Wednesday, September 14, 2011

Kelebihan dari windows 8

Inilah kelebihan dari Windows 8 :

Windows 8 mampu bekerja di Tablet, Laptop dan Desktop
Perbedaan utama antara Windows 8 dengan pendahulunya adalah OS ini didesain untuk bekerja tidak hanya di laptop dan desktop, namun juga di tablet. Microsoft memperkenalkan interface Metro yang dipopulerkan oleh Windows Phone, dan sekarang ada di Windows 8. User dapat mengakses Metro view atau desktop view yang biasa dengan simple klik.

Ketika bekerja di tablet, Windows 8 didesain untuk touchscreen. Lebih penting lagi, OS tersebut didesain untuk bekerja di ARM yang pernah dipakai di versi sebelumnya. Teknologi ARM bekerja di banyak smartphone dan tablet di dunia. Windows 8 juga mampu bekerja di keyboard dan touchscreen. Hal inilah yang membuat Windows 8 menjadi OS yang serba guna, dimana tidak hanya didominasi untuk OS di desktop.

Semua serba lebih cepat di Windows 8
Windows 8 mendukung performance yang lebih cepat dibanding pendahulunya. Jejak memori telah dikurangi, begitu pula dengan waktu booting, yakni kini hanya sekitar 8 detik,. Juga ada UI Metro yang sudah terinstal. OS Windows 8 juga support untuk USB 3.0 dan Hyper-V. Hasilnya, Windows 8 akan secepat iOS dan Mac OS X Lion.

Ada Windows App Store di Windows 8
Hampir sama dengan Apple yang memiliki iOS App Store, begitu pula dengan Windows 8 dengan Windows App Store. Windows Store menyediakan peluang bisnis baru untuk developer, aga bisa membuat insentif tambahan bagi developer jika akan membangun aplikasi style Metro, dan dapat menjual produk buatan developer sendiri ke OS lain yang populer. Inilah indikasi Microsoft yang tidak ingin kalah dengan Apple dan App Store milik Apple.

Metro dan Touch adalah masa depan Windows
Windows 8 didesain untuk support touchscreen. Keajaiban yang terjadi dari adanya interface Metro tersebut adalah user dapat menggesekan antarmuka, peluncuran game, dan interaksi dengan device bersistem Windows 8 dengan touch.

No comments:

silahkan buktikan

bisnis